Sabtu, 12 September 2009

Ternyata Sakit,,, Melepas Orang Yang Kita Sayang... Membiarkan ia bahagia menempuh jalan hidupnya tanpa diriku ... Perasaan pahit yang kelam, tak dapat ditawarkan kembali .. oleh beribu liter air laut .. Terlalu pediih, Terlalu Pahit ..

Duka yang selama ini kusimpan,akhirnya ku rasakan kembali .. seolah hidup berada dalam satu permainan,,, Yang takkan pernah tau, Siapa yang jadi pemenang dan yang terkalahkan ... Aku disini, terdiam menangis tanpa meneteskan airmata .. Pedih ini, Sulit kuredam ... Penyesalan tiada berujung ,, Rasa sakitku seolah enggan pergii ...

Jauh dalam lubuk hatiku,, tergores satu nama... terukir indah, namun menyayat hati ... Aku tak tau bagaimana cara menghapusnya ,. Seolah telah dapat tempat dalam perjalanan hidupku ...

Aku tak mengerti, Perasaan apakah ini ..? ingin ku tepis, namun hati tak kuasa.. terlalu sayangkah aku padanya ..? Sehingga takkan pernah, ada lagi celah kebahagiaan untuk hidupku.. aku inginkan kamu .. tapi aku sadar itu tak mungkin. terlalu banyak perbedaan antara kita ..

Aku hanya bisa menanti dan menunggu, hingga akhirnya, aku lelah dan temukan cinta sejatiku,. Bukan dariku, bukan darimu, tapi darinya ....


BY: Debora P_Cippuzz School

Tidak ada komentar: