Sabtu, 12 September 2009

Melepasmu

Saat Bertemu denganmu,, kurasakan bahagia,..
Saat Bersamamu,. kurasakan kedamaian ..
Saat jalani kisah denganmu, kudapat bahagia itu ..
Namun kini, setelah sekian lama,
Baru ku sadari aku bukanlah untukmu ..
Terimakasih Tuhan, Kau telah sadarkan siapa aku ini ..
Andaikan aku dapat memilih,
Apa yang terbaik tuk kita jalani,
Tak mungkin aku kan memilih perpisahan ini.
Karena dalam hatiku sungguh berkata,
Aku tak rela kau pergi tinggalkan diri ini ..
Namun pergilah cintaku..
Gapailah bahagiamu ..
Namun aku yang mencintaimu,
Sungguh tak akn pernah ikhlas,
jika kau disana terluka ..
hanya doa yang dapat aku panjatkan ..
Kini aku teringat akan tatapan matamu ..
akan gores senyum dalam bibirmu ..
Canda tawa dalam ucapanmu ..
Namun aku pun terhentak seperti terbentak ..
ketika ku sadari kau bukanlah untukku ..
selamat jalan cintaku ..
Gapailah bahagiamu ..
Biarlah hanya aku disini yang merasa sakit ini ..
kuucapkan terimakasih atas cintamu padaku selama ini ..


BY: Debora P_Cippuzz School

Tidak ada komentar: