Sabtu, 12 September 2009

Mengapa hati terasa rapuh kembali,,
Saat ku dengar celotehnya bersama yang lain,
seolah hati tak rela, namun hidup inilah jalannya ..
Apa kau tahu isi hatiku?
Apa kau mengerti apa inginku?
Tak ada seorang pun yang dapat pahami aku,
Siapa mampu miliki isi hatiku?
Adakah yang sanggup samarakn pedihku?
Mungkin tak ada, dan tek kan pernah ada ..
Dulu kau hadir berikan warna-warni dlm hdupku ..
walau skejap, namun cntamu sggup memabukkan aku ..
mampu ubahkan hidupku yang penuh kekelaman.
Tapi kini, apa yang aku alami?
Aku sadar kau dan aku tak pernah mungkin tuk bersatu ..
Terlalu jauh jurang yang memisahkan kita,
Terlalu banyak perbedaan dalam cinta ini.
ku harap kau mengerti,
Aku sayang kamu,
Aku cinta kamu,
Dan aku pun sadar, kamu bukan untukku ..
Karena aku adalah aku,
jangan samakan aku dengan mereka ..
aku dan kamu memiliki jalan yang berbeda.
jalan yang harus kita tempuh,
jalan dmana kamu dan aku akan temukan kebahagiaan ..


BY: Debora P_Cippuzz School

Tidak ada komentar: