Kamis, 28 Januari 2010

Masih CInta Yang Dulu ..

tergores luka baru ..
mengingat kembali luka lama
entah untuk apa dan mengapa,,
aku menangis saat tau hubungan kalian..

aku kecewa, serpihan hatiku memberontak dan mencoba menerjang...
mencari jejak yang masih bisa kutapaki ..
meninggalkan bekas pada hati yang telah kusakiti..
ingin ku berlari dan gapai bahagiaku..
tapi memori itu menahanku hingga ku tak mampu bangkit..
terpuruk dalam kehancuran dan sakit hati yang mungkin takkan pernah hilang..

aku tau aku menyakiti dia yang telah bersamaku kini..
menempelkan satu kepedihan di hatinya yang begitu tulus menerimaku..
namun apa daya, ini aku dan kisah masa laluku..
masa lalu yang mungkin akan terus ada dalam masa depanku..

inginku ambil kembali tawa dan candanya .
merangkulnya dalam sebuah kasih sayang seperti dulu..
walau mustahil dan harus kuperjuangkan dengan hati yang hancur..
tapi akan kupersembahkan serpihan hati terakhirku untukmu..

maavkan aku kekasihku, aku mencintaimu dan sangat menyayangi dirinya..
aku tak bisa memilih dan menentukan pemilik hatiku..
karena bila aku jujur ,,
aku tau dia yang menempati tempat paling istimewa dalam kehidupanku..

Tidak ada komentar: