Selasa, 12 Januari 2010

Cinta Baru

awal yang baru coba kutapaki..
setiap tawa yang menyambutku
membuatku terlepas dari rasa bersalah
setiap senyum yang tergores diwajahmu ..
menghapus tawanya yang terukir di anganku ..

salahkah bila ku coba gapai bahagiaku?
melepas semua kenangan indah dengannya?
atau haruskah ku terus terpuruk dalam penyesalan ,,
yang sedikit demi sedikit membawaku pada kehancuran?

tapi aku tak ingin diam meratapi semuanya ..
apa aku telah menghianatinya?
atau mungkin aku telah mengecewakannya?
tapi bukankah ia sudah terlebih dahulu mengecewakanku?
ketika ia membuka hatinya untuk orang lain ..

aku tau tak semudah itu aku dapat melupakannya
karena mungkin ia teramad berharga untuk ku lupa
tapi aku berjanji tak akan mengecewakan Cinta Baruku
karena dengannya kudapat tawa yang selama ini pergi dariku..
akan kusimpan dia dan semua kenangannya ..
dan kuberikan sepenuhnya hatiku hanya untukmu ..
:))

Tidak ada komentar: