Kamis, 01 Oktober 2009

Cinta Dia ...

Kau selalu ada saat ku butuh ...
Kau tak pernah pergi kala ku inginkan kau disampingku ...
Tak pernah kau mencoba menjauh dariku ...
Atau mengusir hadirku disisimu ..

Hingga aku terbawa cintamu .. Terbuai akan imajinasiku ..
Dan aku berfikir kau mencintaiku ..
Dengan semua yang telah kau lakukan untukku ..
Tak ku ragukan kau menyayangiku ...

Namun ternyata aku salah ..
Bukan aku yang kau inginkan ..

Bukan aku yang kau mau ..
Tapi dia yang selama ini ada dihatimu ..

Lalu apa arti semua ini ...??
Kenapa kau mendekatiku hanya untuk menyakitiku ...
Apa tak pernah kau pikirkan perasaanku ..?
Pergilah dan jangan sakiti aku lagi ..
rebut kembali tawa itu bersamanya ..
Dan jangan pernah hancurkan senyum yang pernah kau beri ...


BY: Theresia Afriliani_Q.Zarra School

Tidak ada komentar: